Terima kasih atas applikasinya

Berkaitan dengan posting saya tentang kebutuhan Tenaga Ahli untuk Proyek Pembangunan Kantor DPD di 33 Propinsi, sesuai dengan deadline yang saya berikan yaitu tanggal 7 September 2010, maka bersama ini saya sampaikan daftar rekan2 pembaca yang sudah mengirimkan CV nya dan sudah saya forward kepada pihak yang membutuhkan tenaga ahli:

1. Teuku Safrizal

2. Heru Salem

3. Ali Sadikin

4. Ir. Suwito

5. Anton R Lino

6. Fery Hasibuan

7. Bambang Prasetyo, ST

8. Giri Atmoko, ST

Terima kasih sebesar2nya atas atensinya terhadap blog saya.

Saya sudah lakukan kewajiban saya memforwardkan kepada rekan konsultan yang membutuhkannya (ada yg sempat saya cc kan ke pelamar, ada juga yg belum sempat, namun semua sdh terkirim). Saya doakan semoga rekan-rekan memenuhi kualifikasi yang disyaratkan dan bisa diterima di proyek tersebut.

One Comment Add yours

  1. Edelbertus antonius pema says:

    Saya tamatan tek. Sipil, mau cari kerja pak apa masih ada lwgan?

Leave a Reply

