Awan aneh di Alam Sutera Serpong

27 February 2010

Awan aneh di Alam Sutera Serpong , bersamaan dengan Gempa 8,8 SR di Chile.

Tadi siang Jam 15.10, saat sedang pulang dari serpong, di jalan terlihat bbrp orang menunjuk2 ke langit dan ada juga yang memotret dengan kamera HP. Sebelumnya juga terdengar suara2 seperti guntur. Langit berawan gelap, namun ada satu bagian yang tersibak dan bersinar sangat terang berwarna putih kemerahan.

Untung senjata aspret ku ada di pinggang, sedikit prat …pret jadilah beberapa jepretan foto.

Malam ini saya coba lihat hasilnya , ternyata cahaya warna putih dan merah yang saya lihat itu terlampau terang untuk ditangkap kamera, padahal biasanya saat saya memotret sinar matahari saat siang hari masih bisa terlihat dengan baik di fotonya.

Setelah saya gelapkan fotonya, maka mulai bisa terlihat bias2 merah dan putihnya.
Saat pulang ke rumah, saya mendengar ada berita gempa bumi dahsyat 8,8 R di Chile. Dan dikabarkan juga akan menimpa papua dalam waktu dekat.

Apakah ini suatu pertanda, kita tidak tahu.
Namun saya pernah memotret awan aneh juga saat pulang dari luar kota sore hari menjelang musibah situ gintung.

Mungkin dengan banyak2 belajar melihat tanda2 alam, kita sebenarnya sudah diberitahu olehNya agar kita selalu waspada dan terhindar dari bahaya.

One Comment Add yours

  1. heyley says:

    Iya, saya juga percaya bahwa Tuhan yg Maha Kuasa itu beri petanda2 di alam, universe sebelum terjadi sesuatu dibumi. Memang, kini bumi /alam sudah beda sekali dan sudah tidak begitu sebiasanya…
    saya senang bhw anda jepret ini itu mengenai keaneh2an yg anda lihat di sekeliling kita… alam… bumi/ universe.
    Terima kasih atas foto2 yg anda jepret yg menunjukkan betapa hebatnya & berkuasanya Tuhan yg Maha Kuasa yg mencipta bumi, alam, universe ini.
    Salam,
    Ibu Heyley

Leave a Reply

