Pembentukan kepengurusan sementara IAPI Daerah DKI Jakarta

11 January 2010

Pembentukan kepengurusan sementara IAPI Daerah DKI Jakarta

Pada tanggal 7 Januari 2010, bertempat di Gedung SMESCO, Jl. Gatot Subroto Kav 94, beberapa ahli procurement yang kebetulan berdomisili di Jakarta sepakat untuk berkumpul. kebetulan saya turut serta dalam pertemuan tersebut atas undangan rekan2 ex peserta TOT pengadaan Barang dan Jasa LKPP thn 2009.

SMESCO Building Office

SMESCO Building Convention Hall

Dalam pertemuan tersebut, disepakati mengenai pembetukan Formatur  kepengurusan sementara IAPI (Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia) lingkup daerah DKI Jakarta.

Formatur terpilih, kemudian mengadakan pertemuan dengan Bp. Agus Rahardjo mewakili LKPP dan IAPI Pusat.

Selanjutnya pengurus sementara IAPI DKI Jakarta akan bertugas mengadakan Musda Pertama sekitar bulan Maret 2010 untuk memilih Pengurus daerah DKI jakarta dan mengesahkan AD/ART Daerah.

Berikut Foto2 saat pertemuan tersebut.

One Comment Add yours

  1. Budi Hartanto says:

    Yth Pak Thomas

    Saya adalah eks karyawan BRR yang pernah mengikuti ujian serifikasi ahli pengadaan dan lulus dengan level L4. Sementara ini saya masih bekerja di Aceh dan di bulan Agustus baru akan kembali ke Jakarta. Di pekerjaan baru saya sekarang ini memang saya tidak berkecimpung lagi di dunia pengadaan pemerintah. Namun saya ingin bergabung menjadi anggota IAPI Daerah Jakarta, apakah bisa ? kalau bisa bagaimana caranya?

    Salam

    Budi Hartanto

Leave a Reply

