Lowongan Konsultan Proyek Depdiknas

16 Januari 2009

Lowongan Konsultan Proyek Depdiknas  (SEGERA……)

Konsultan : PT Amythas

http://amythas.com

Berikut ini ada info Lowongan dari rekan saya:

I. Dibutuhkan Segera Untuk Pekerjaan Proyek Pendidikan

  1. Team Leader/Coordinator Program – TL
  2. Co Team Leader – CTL
  • Kualifikasi yang dubutuhkan untuk Team Leader/Coordinator Program – TL

      – Pria/Wanita

     – Pendidikan min S2

     – Pengalaman minimal 12 tahun di bidang proyek sosial, pendidikan, dan pemberdayaan  masyarakat

  • Kualifikasi yan dibutuhkan untuk Co Team Leader – CTL

     – Pria/Wanita

     – Pendidikan min S1

     – Pengalaman minimal 10 tahun di bidang proyek sosial, pendidikan, dan pemberdayaan  masyarakat
Lingkup pekerjaan untuk kedua posisi :

Monitoring dan Evaluasi Program Pemberdayaan 

  Lamaran dapat dikirim melalui :
     E-Mail :  made@amythas.com  

           atau kirim Via Kotak Pos

  •      PO BOX 4048 JKT 12700.

     (Tgl Pengiklanan: 9 Januari 2009)

 


II. Dibutuhkan Segera

  • Staff Akuntansi

           Dengan  Kualifikasi

           – Pria, Single, max 30 th

           – Min S1 Akuntansi

           – Pengalaman 3 tahun dibidangnya

           – Menguasai Komputer (Excel, Word, dll)

           – Menguasai Accounting Program merupakan nilai lebih
 

       Lamaran dapat dikirim melalui

               atau kirim Via Kotak Pos

  •      PO BOX 4048 JKT 12700.

Selambat – Lambatnya 2 minggu setelah iklan ini dipasang 

 (Tgl Pengiklanan: 12 Januari 2009)

6 Comments Add yours

  1. Eko M says:

    Mas salam kenal sebelumnya, saya tertarik melihat blog mas thomas….
    tolong informasikan setiap ada lowongan untuk konsultan ke email saya ekomiftahul_as@yahoo.com atau sms ke no hp 081931513999

    Trims sebelumnya….

    Thomas PM:

    Baik Mas, saya usahakan buat database keahlian rekan2 masing2. Jadi mudah menforward informasi.

  2. ishaqabdullah says:

    Mas salam kenal sebelumnya, saya tertarik melihat blog mas thomas….
    tolong informasikan setiap ada lowongan untuk konsultan ke email saya ishaqabdulklah972@yahoo.com atau sms ke no hp 085242568972

    Terima kasih sebelumnya dan semoga sehat sukses menyertai selalu. Salam

    Thomas PM:
    Salam kenal juga Mas Ishaq.
    Mungkin sementara ini saya belum sempat mengirim ke email masing-masing. Akan saya usahakan setelah saya buat database dan email khusus untuk menginformasikannya.
    Sementara itu,jangan lupa daftar ke millist DevJobsIndo di yahoogroup yang alamatnya ada di blog saya ini.

    Regards,

    Thomas

  3. Muhidin says:

    YTH,

    Menarik sekali blog yang mas thomas buat, lowongan kerja ini sangat berguna bagi teman-teman yg mencari kerja.
    Saya ada pengalaman di program pemberdayaan masyarakat, namun kalau boleh info lowongan konsultan pemberdayaan di daerah sulawesi -selatan untuk program USB DIKNAS, bisa hubungi saya ke email : muhidin_nurdhin@yahoo.co.id atau HP : 081355201550

    Makasih banyak sebelumnya pak

    Salam

  4. Ir.Tavif harijanto says:

    YTh;Bpk Nurdin
    setelah membaca info dari interner bahwa perusahan bapak membutuhkan Tl untuk program pendidikan,kebetulan saya punya posisi sebagai TL di Propinsi Ambon Untuk Program Pendidikan (blok grant)dan Pekerjaan saya Sselesai bulan oktober, kalo di perusaan bapak belum mendapatkan personil dengan posisi TL, kami mau bergabung di perusahaan bapak ,jika bapak berkenan mengenai data dat dari saya menyusul atsa perhatian kami ucapkan terima kasih

    Tavif Harijanti
    pon:081333966220
    085243111118
    mail;Tavif_harijanto@yahoo.com

  5. habibur rohman says:

    salam kenal…

    saya adalah lulusan sarjana theology islam…mohon infonya bila ada lowongan yang pas buat ilmu saya. dimna pun tempatnya…kl bisa yang bidang konsultn.

    habib_kipli@yahoo.com atau Hp. 085226050071

  6. Matrawi says:

    Yth. Sdr Thomas
    Di
    Tempat

    Saya seorang pengawas sekolah pada tingkat SMP/SMA/SMK di kab. Probolinggo Jawa Timur. Sy sering mengikuti pelatihan yang diadakan oleh jajaran Dinas Pendidikan Nasional Prop Jatim maupun oleh kemendiknas Dit PSMA. saya juga pernah membina beberapa sekolah. Sehubungan dengan hal itu saya tertarik untuk melamar menjadi tenaga konsultan pendidikan yang ditawarkan. Jika berkenan dimohon menghubungi saya, baik lewat email maupun no hp 081937428360.
    Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

    Salam Hormat,
    Matrawi

Leave a Reply

