Ada Konsultan/Kontraktor (Company) yang butuh Highway Engineer Experience 20 Th?

5 November 2008

Highway Engineer

Rekan saya seorang Highway Engineer sedang mencari pekerjaan atau proyek.

Kualifikasi beliau sebagai berikut :

– S1 Sipil

– SKA HPJI (untuk Konsultan)

– Sertifikat General Superintendent (untuk Kontraktor)

– Berpengalaman selama 20 tahun di Proyek2 Tol, Jalan Nasional, Jembatan Nasional.

Bila ada perusahaan yang membutuhkan tenaga beliau, silakan menghubungi saya ke thomas.ardianto@gmail.com.

Siapa cepat dia dapat …..(karena sekarang sulit mencari Highway Engineer yang berpengalaman, kebetulan teman saya ingin refreshing perubahan suasana pekerjaan).

One Comment Add yours

  1. iskandar nugroho says:

    Seorang mitra saya juga sedang mencari seorang tenaga ahli untuk jalan raya, mampu management konstruksi dan design. untuk proyek-proyek berlokasi di Rep. Demokrasi timor Leste. Mohon menghubungi saya untuk kemungkinan kontak lebih lanjut.

    Terima Kasih.

    Iskandar. N

    ThomasPM:

    Terima Kasih atas infonya Pak Iskandar. Akan saya coba infokan ke rekan2 yang berminat bekerja di luar negeri. (Timor Leste).

    Regards,

    Thomas

Leave a Reply

