Lowongan UNDP – Posisi di Banda Aceh

15 Oktober 2008

http://jobs.undp.org/cj_view_job.cfm?job_id=6875

Saya sengaja memuat iklan-iklan lowongan ini selain untuk informasi bagi pencari kerja, juga memberikan gambaran bagi adik2 yang masih kuliah, agar tahu persis bagaimana sosok Tenaga Ahli Konsultan berkelas dunia yang dibutuhkan di Indonesia. Biar ngga bingung dan sibuk tawuran aja …. 🙂

National Project Manajer (NPM)

3 Comments Add yours

  1. syahrizal says:

    Pak. Thomas saya baru lihat website sdr.cukup membantu temen2 Konsultan yang lagi off, dan saya ingin bergabung dengan anda, semoga sdr bisa bantu saya untuk meemberikan informasi.demikian tks

    1. thomaspm says:

      Pak Syarizal,

      Memang itu tujuan saya membuat web. Lebih kepada sharing dan forward informasi yang saya terima dari berbagai sumber mengenai bidang project management, contract management dan procurement. Karena saat jam kerja kebetulan sibuk, maka bila informasi saya share via blog ini kan bisa diakses rekan2 yang membutuhkan selama 24 jam. Dan arsipnya terus tersimpan.

      Regards,

      Thomas

  2. Rudi says:

    Salam kenal,
    Sudah lama sy ingin gabung di blog bpk tp br kali ini sy bisa sempatkan. Mgk bpk punya shortlist perusahaan konsultan untuk ppip di wilayah ntt. Kebetulan saat ini sy di ntt. Terima kasih

    ThomasPM:

    Salam Kenal pak Rudi,
    Kebetulan tadi pagi saya sedang transit di Kupang, dan bertemu bbrp rekan lama konsultan.
    Saya kurang tahu mengenai tender PPIP yang dimaksud, apakah konsultan nasionalnya atau konsultan propinsinya?
    Tapi data yang saya dapatkan adalah ada 6-7 perusahaan yang mendaftar di semi e proc Cipta Karya tahun 2009 akhir.
    1. AGUS SAPUTRA, CV
    2. BINA KARYA (PERSER0), PT
    3. CV. Tizar Engineering
    4. PT. Resultant Daya Trizardi
    5. PT. ADHICIPTA Engineering Consultant
    6. PT. PRAMATHANA KONSULTAN
    7. PT. INDRA KARYA CABANG KUPANG

    Silakan copy paste link ini.
    https://eproc.pu.go.id/publik/new/semieproc_new/info_lelangpeserta.asp?id={72B1EA44-E0C1-45B9-846F-DC207C1D0DD5}

    Regards,

    Thomas

Leave a Reply

